Logo BUMKep Kepenghuluan Tangga Batu, Sejak di bentuk pada tanggal 10 Desember 2016. Resmi telah diluncurkan, Dengan direktur BUMKep Misliani.

LOGO DAN ARTI

  1. Garis biru dengan lima sudut yang berarti pendirian Bumkep berlandaskan Pancasila dan taat kepada UUD 1945 serta dengan keyakinan, keseriusan dan kepercayaan.
  2. Kedua tangan yang terbuka keatas melambangkan sikap kegotongroyongan serta kerja kerasBumKep dan selalu siap membantu dalam mensejahterakan masyarakat.
  3. Tulisan BumKep yang melengkung yang berarti kepatuhan dan ketaatan pengurus BumKepterhadap aturan dan peraturan pemerintahan kepenghuluan serta memperjelas arti dari BumKep itu sendiri.
  4. Pita Hijau dengan dua bintang dan tulisan “TANGGA BATU MANDIRI” yang berarti memperjelasstatus Bumkep itu sendiri yang diharapkan mampu berkembang dan maju serta mandiri
  5. Dua buah bunga dikanan dan dikiri melambangkan keindahan, kerukunan dan sinergi BumKep dan Masyarakat.
  6. Pita Merah melambangkan keharmonisan, dan kerjasama
  7. Padi dan kapas melambangkan keadilan dan kesejahteraan.

Visual Warna :

  • Warna Merah dan Putih, merah berarti semangat, keberanian dan gairah sedangkan Putih berarti kesucian, kebersihan dan kemurnian. Merah-Putih juga melambangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Warna Biru memiliki makna ketenangan, keyakinan, keseriusan dan kepercayaan.
  • Warna Kuning memiliki makna kegembiraan, optimis dan kreatif.
  • Warna Coklat memiliki makna kenyamanan dan kesederhanaan.
  • Warna Hitam memiliki makna elegan dan serta memberikan kesan kekuatan.
  • Warna Hijau memiliki makna harmoni, kesegaran, kesuburan dan sumber kehidupan.

Pin It on Pinterest

Share This